Rabu, 15 Oktober 2008

Pengaruh waktu hubungan dengan kehamilan

________________________________________
ira, 09 Mar 2005 09:30:34 WIB

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih untuk informasi yg di berikan oleh Dokter Saya sudah menikah selama 1 Th 3 bln tapi saya belum di karuniai anak, kami sangat menginginkan kehadiran buah hati, yg saya mau tanyakan apakah jika saya seringnya berhubungan intim di waktu pagi hari sebelum aktifitas kerja dapat mempengaruhi sulit untuk hamil.
________________________________________
Ibu Ira Yth, Terima kasih atas konsultasinya. Menurut pendapat saya, tidak menjadi masalah soal waktu berhubungan intim. Hanya saja bila sudah menikah lebih dari 1 tahun tapi belum ada tanda2 kehamilan, perlu dilakukan pemeriksaan secara meyeluruh oleh dokter kandungan. Demikian pendapat saya, terima kasih. (dr Ferry SpOG,RSIA EVASARI,Jkt)

Tidak ada komentar: